Mamuju, Inspirasimakassar.com :
Kedatangan Kapolri Idham Azis saat berkunjung di Kabupaten Mamuju beberapa hari lalu begitu singkat sehingga ada beberapa kegiatan yang tidak sempat dilakukannya.
Untuk itu, Kapolri melalui Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh pihak jika selama di Mamuju ada hal-hal yang tidak berkenan.
Disamping itu pihaknya juga mengungkapkan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Daerah hingga Raja Mamuju saat tiba di Mamuju Sulbar, “padahal kunjungan kami hanya interen dan tidak bermaksud merepotkan pihak lain,” sebut Kapolri melalui Kapolda Sulbar untuk disampikan kepada seluruh pihak di Mamuju.
Sebegai bentuk apresiasi dan terimakasih Kapolri yang setinggi-tingginya, pihaknya melalui perwakilan Polda Sulbar menyerahkan Plakat sekaligus tali asih kepada Raja Mamuju Andi Maksun Dai.
Penyerahan Plakat sekaligus penyerahan tali asih ini diwakilkan kepada Irwasda Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro, SIK, M.Si untuk raja Mamuju, Selasa (14/1/20) di kediaman Raja.
“Ini Plakat dan tali asih Kapolri yang diwakilkan kepada kami untuk Raja Mamuju sebagai bentuk sinergitas dan ungkapan apresiasi Kapolri atas sambutan hangat raja kepada Kapolri saat berkunjung ke Mamuju,” tutur Irwasda sambil menyerahkan Plakat dan tali asih.
Sementara itu, Raja Mamuju merasa bangga saat menerima hadiah dari Kapolri, sampaikan terimakasih kami kembali kepada Kapolri, kata Raja Mamuju.
Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kegiatan tersebut adalah upaya Kapolri untuk membangun sinergitas yang lebih baik dengan seluruh pihak dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif. (Humas Polda Sulbar-sabaruddin/inspirasi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPotret Kesederhanaan Kapolri Idham Aziz Bersandal Jepit dan Makan Kue Lapis
Berita berikutnyaTernyata Awd Gembong Residivis Curanmor Antar Propinsi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here