Makassar, Inspirasimakassar.com:

Anggota Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Makassar, Irwan Dafar mengemukakan, politik itu dinamis. Sehingga jika ada perubahan konstelasi, tidak mesti disorot dengan sikap sinistik. Pernyataan Irwan menjawab janji Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang menemukakan akan memenangkan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kota Makassar, belum lama ini.

Menurutnya, prnyataan Danny–sapaan walikota di ibukota Sulawesi Selatan ini, merupakan hal wajar. Sehingga tidak perlu ditanggapi berlebihan.

“Jadi, sebenaranya pernyataan Danny menjanjikan kemenangan bagi Nasdem di Kota Makassar merupajan hal biasa. Kalau janji dalam politik itu kan sah-sah saja. Politik dinamis, kalau hari ini kita sama-sama tentu akan mendukung kamu, tetapi suatu ketika kita tidak sama, maka saya tidak mendukung,” urainya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaFarouk Kepingin Jadi Petani, Kini Politisi
Berita berikutnyaFarouk M Betta : NU Menjadi Penyejuk
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here