Inspirasimakassar.com:

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb menegaskan,Minggu sehat yang digagasnya akan terus digemakan. Karena itu, Ahad, 18 Agustus 2019 menggunakan sepeda, Iqbal mendatangi sejumlah ruas jalan di kecamatan Tamalate.

Bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejuah komunitas, Iqbal mengayuh sepedanyadari rumah jabatan walikota Jalan Penghibur menuju Tanjung Bunga. Dari Tanjung Bunga, rombongan menuju kanal yang menghubungkan jalan Cenderawasih dan Dangko.

Dari kanal Dangko, Iqbal kemudian memerintahkan Camat Tamalate Hasan Sulaiman segera mengurus tumpukan sampah di bawah kanal itu.

“Jangan dibiarkan samoah bertumpukan begini. Ini dapatmengganggu indra penciuman masyarakat yang berlalu lalang di sini,” tuturnya. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGubernur Terima Kloter I Jemaah Haji Makassar
Berita berikutnyaPemkab Mamuju Serahkan APBD-P ke DPRD
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here