Makassar, Inspirasimakassar, com :
Setelah melaksanakan shalat Idul Adha bersama Wapres Juusf Kalla, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel-Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman, serta masyarakat Kota Makassar, Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal s Suhaeb menggelar open house di rumah jabatan (Rujab) Jalan Penghibur, Ahad, 11 Agusus 2019.

Berbagai pejabat lingkup Pemerintah Kota (pemkot) Makassar, serta masyarakat hadir, mulai pukul 10.00 Wita. Berbagai penganan nampak disajikan pada open house ini, di antaranya sajian coto, kebab Turki dan bakso serta kue-kue tradisional khas Makassar.

Open Hause berjalan dengan penuh keakraban. Bersama istri yang juga Ketua PKK Kota Makassar, Iqbal terlihat begitu akrab.

“Momen Hari Raya Idul Adha atau Kurban merupakan momen untuk saling berbagi dan saling peduli antara sesama, dengan ibadah kurban juga akan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan yang lainnya,” ujarnya.
(ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGubernur dan Penjabat Walikota Makassar Dampingi Wapres di Idul Adha
Berita berikutnyaIqbal Dampingi Wapres Tinjau Masjid 99 Kubah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here