Makassar, Inspirasimakasar.com :

Kinerja Organisasi perangkat Daerah (OPS) lingkup pemerintah kota (Pemkot) Makassar mendapat sambutan hangat dari Muh Iqbal S Suhaeb. Penjabat Walikota Makassar ini menilai kinerja OPD sudah berjalan baik.

Menurutnya, selama ini OPD di jajaran Pemkot Makassar sudha bekerja maksimal.Sekalipin demikian, kinerja OPD masih dan akan terus dievaluasi. Akan disesuaikan dengan program kerja pada APBD perubahan nantinya.

Menurutnya, Jumat malam, kemarin, pihaknya telah melakukan rapat, sekaligus memaparkan program. OPD sesuaikan di perubahan mana yang diubah, karena di pokok belum ada program kita masuk, jadi belum sejalan.

Di perubahan ini nantinya dilihat, sebab pada anggaran perubahan OPD menyesuaikan berarti mendukung. Kalau mereka buat program prioritas sendiri berarti mungkin dia bukan dari bagian Pemkot Makassar.
Menyinggung soal murasi, Iqbal mengatakan akan melaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.(ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBPBD Dukung Gema Sabtu Bersih Penjabat Walikota Makassar
Berita berikutnyaWarga Jalan Nuri-Dispora Makassar Senam Makassar Sehat
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here