Makassar, Inspirasimakassar.com :

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb mengemukakan, dirinya hanya kepingin memfokuskan diri bersama masyarakat Kota makassar untuk membangun kota Daeng ini dengan baik.

Menurutnya, sebagai anggota Korpri, dirinya telah mengabdikan diri, sekaligus fokus membangun ibukota Sulawesi Selatan ini. Karena itu, ia ogah mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat walikota Makassar dalam perhelatan Pilwali tahun 2020 nanti.

Bukan hanya itu,Iqbal juga berjanji tidak bakalan mensuport dau mendukung salah satu kandidat walikota mendatang. Ia malah membantah kabar jika kelak akan memmanfaatkan kesempaan jabatan yang kini disandangnya untuk mencalonkan diri pada perheltan lokal lima tahunan di kota ini. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaNasib P3K Pemkot Makassar belum Jelas
Berita berikutnya99 Persen Dewan Guru, Tolak Andi Ahmad
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here