Makassar, Inspirasimakassar.com:

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb berharap kegiatan pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, Pemerintah Kota Makassar terus berupaya untuk menginspirasi berbagai elemen di ibikota Sulawesi Selatan ini untuk berbagai kontribusi sosial kepada masyarakat.

Saat menghadiri pasar murah yang dilakukan pemerintah Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, di halaman kantor kelurahan, Ahad, 26 Mei 2019, penjabat walikota yang dilantik oleh gubernur Sulsl,Senin 13 Mei 2019 itu meminta kegiatan serupajuga dilakukan kelurahan dan kecamatan lainnya di Kota Makasar ini.
Pada pasar murah ini juga diresmikan Perpustakaan Lorong “Perpustakaan Komunitas Anak Cerdas”.

“Saya berkeinginan tidak ada warga yang tidak dapat merayakan Idul Fitri tahun ini dengan senang. Makanya, saya berharap agar seluruh kecamatan di Makassar ini dapat melakukan pasar murah seperti ini. Tentunya, agar bukan saja warga di kelurahan ini yang menikmati namun seluruh warga kota Makassar,” pintanya. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal Bakal Keluarkan Perwali Khusus
Berita berikutnyaPenjabat Walikota Harap Makassar Tetap Aman
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here