Makassar, Inspirasimakassar.com:

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan sejumlah pejabat lingkup Pemrporv Sulsel dan Kota Makassar diantaranya,
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, Gubernur Sulsel Periode 2008-2018 Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Periode 2009-2014 Ilham Arief Sirajuddin, Pengusaha Sulsel M Aksa Mahmud, dan beberapa tokoh Sulsel lainnya.
mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla meninjau pembangunan Masjid 99 Kubah di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Senin, 12 Agustus.

Selain masjid 99 Kubah, Jusuf Kalla juga melanjutkan erjalanan ke Anjungan Pantai Losari. Di pantai tak berpasir ini, Jusuf Kala dan rombongan berpose bersama Paskibra Kota Makassar yang lebih dulu senam sehat bersama.

Usai melakukan peninjauan, JK bersama rombongan menikmati penganan kue tradisional Sulsel, buroncong. Kegiatan pagi ini diakhiri dengan foto bersama Paskibra Kota Makassar dan Satgas kebersihan di Anjungan Pantau Losari. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal Open House di Rujab
Berita berikutnyaSambut HUT Kemerdekaan, PPI Kyoto Meriahkan Festival Budaya di Jepang
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here