Makassar, Inspirasimakassar.com :

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb memberikn penghargaan kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar. Pasalnya, menilai JPN Kejari Makassar serius dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam proses penyerahan prasarana, sarana dan utililtas (PSU) di Kota Makassar.

Salah satunya, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk yang menyerahkan asetnya ke pemerintah kota senilai Rp2,2 triliun.

Selain PT GMTD, ada juga delapan SKK lainnya ditujukan untuk Perumahan Gerhana Alauddin, Perumahan Griya Minasa Sari, Perumahan Griya Beringin II, Perumahan Sudiang Nusa Idaman, Perumahan Antang Nusa Idaman, Perumahan Bumi Husada Indah, Perumahan Puri Pate’ne Raya, dan Perumnas Bumi Tamalanrea.

“Kita berhasil melakukan negosiasi dengan PT GMTD untuk menyerahkan PSU berupa Jalan Metro Tanjung Bunga dengan luas 18 hektar senilai Rp2,2 triliun untuk selanjutnya dialihkan menjadi aset pemerintah kota,” kata Kasi Datun Kejari Makassar, Adnan, Kamis, 18 Juli 2019. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaMalik Bawazier Poligami Cut Keke 12 Tahun
Berita berikutnyaDPC PDI Perjuangan se-Sulsel Bakal diisi Kader Muda
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here