Makassar, Inspirasimakassar.com:

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal Samad Suhaeb merencanakan menambah tugas dan kinerja para penasehat walikota, khususnya yang menangani Rukun Tetangga (RW) dan Rukun Warga (RW).

Pejabat walikota pasca berakhir masa pemerintahan Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal ini mengemukakan, karena jumlah penasihat walikota yang begitu banyak, maka setidaknya ada penambahan tugas. Tujuannya, agar mereka yanag diangkat melalui Perwali nomor 25taun 2019 itu lebih mengoptimalisasi kinerja.

“Misalnya saja, seorang penasehat tersebut bisa menjadi pengawas kebersihan. Dia mengawasi drainase yang tidak dibersihkan oleh pemilik rumah. Jika melihat hal tersebut, di bisa saja menegur pemilik rumah untuk membersihkan sekitar rumahnya,” tutur mantan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan yang dilantik sebagai pejabat pada 13 Mei 2019 ini. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal : Kawasan Kuliner Masih Bersoal
Berita berikutnyaPejabat Walikota Makassar serahkan Insentif bagi Guru Mengaji
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here