Keisha

Makassar, Inspirasimakassar.com :

Chinese New Year atau Imlek merupakan waktu yang terbaik untuk berkumpul bersama keluarga, dalam merayakan pencapaian setahun ke belakang dan merencanakan keberhasilan di tahun yang akan datang. Salah satunya dengan menikmati sajian brunch Chinese New Year yang lezat.

Swiss-Belhotel Makassar yang terletak dipinggir pantai, dekat dengan pusat belanja oleh-oleh dan ikon kota Makassar yaitu benteng Rotterdam, menawarkan Chinese New Year Sunday Jazz Brunch dengan menu spesial Chinese New Year seperti, pecking duck dan sup bibir ikan.

“Tidak hanya menikmati berbagai menu, hari Minggu pada tanggal 26 Januari nanti akan ditemani dengan alunan live musik jazz.”, Jelas Keisha, Public Relatons Swiss-Belhotel Makassar.

Dibuka dari jam 11 pagi sampai jam 3 siang, paket makan sepuasnya spesial Chinese New Year ini hanya meraup IDR 99.999,- perorang. “Makan sepuasnya dengan pemandangan panorama laut dan kota Makassar di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar akan menjadi pengalaman perayaan imlek yang berkesan bagi tamu”, tambah Keisha.

Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Makassar menawarkan promo kamar “LUNAR SALEBRATION” untuk periode check in ditanggal 26 Januari 2020, check out tanggal 28 Januari 2020 hanya IDR 1.500.000,- net. Promo menginap 3 hari 2 malam di Swiss-Belhotel Makassar ini, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, fasilitas tempat parkir, koram berenang, pusat kebugaran, free wi-fi, dan paket makan sepuasnya Sunday Jazz Brunch atau Quick Business Lunch untuk dua orang.

“Jadi untuk tamu yang menginap memakai promo LUNAR SALEBRATION ini, dapat makan dua kali sehari di hari minggu atau senin. Sarapan pagi di resto kemudian makan siang di Gravity Sky Lounge”, tutup Keisha. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSambut Hari Jadi NU, Iqbal Turut Bersih bersih masjid
Berita berikutnya2020, Harper Perintis Makassar Boyong 7 Award Sekaligus
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here