Makassar, Inspirasimakassar.com :

Tahun Baru 2020 baru saja kita lewati dengan penuh kemeriahan di Citadines Royal Bay Makassar, namun keseruan dan kejutan yang di berikan Citadines Royal Bay Makassar masih berlanjut di bulan ini, karena sebentar lagi kita akan merayakan Tahun Baru Cina atau yang biasa kita sebut dengan Imlek

Pada Imlek tahun ini Citadines Royal Bay Makassar membuka kesempatan untuk anda agar dapat menikmati paket dan sajian yang di suguhkan oleh Manajemen Citadines Royal Bay Makassar, baik itu dari program makan siang serba murah yaitu Tunjuk Lima Ribu ataupun program promo kamar yabg menarik.

“Imlek tahun ini yang betemakan sio Tikus akan jatuh pada tanggal 25 Februari 2020 dan tepan pada hari Jumat, dimana hari ini menjadi awal masuk weekend, moment ini pun di bil oleh kami untuk memberikan paket khusus kepada Tamu kami” ujar La Halisu General Manager.

“Paket ini kami beri nama “angpWOW 2020” dan ini termasuk paket yang sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari hanya Rp 999.000 nett untuk 3 hari 2 malam dengan periode tinggal di Citadines Royal Bay Makassar mulai tanggal 24 Januari sampai 26 Januari 2020, anda juga akan mendapatkan 1 kali Makan Malam untuk 2 orang, diskon 20% untuk minuman namun tidak termasuk alkohol. Selain itu ada hal yang sangat menaril karena anda juga akan berhak untuk cek out sampai jam 14.00 yang mana normal cek out hanya sampai jam 12.00.

“Kami berharap dengan adanya paket ini Okupansi kami bisa meningkat pada bulan ini dikarenakan okupansi hotel memang selalu rendah di setiap awal tahun, selain itu kami juga berharap para tamu kami bisa menikmati liburan nya bersama kami dengan biaya yang sangat ekonomis dan tetap dengan fasilitas yang fantastis” ujar amank sapaan akbarnya selaku Marcom Manager Citdaines Royal Bay Makassar.

Bagi yang ingin reservasi di Hotel Citadines Royal Bay Makassar dapat menghubungi sales kami, Tika: 0853 3333 4220 dan Riani: 0822 1830 6306. Selain itu, anda dapat juga melakukan pemesanan melalui direct telp Citadines Royal Bay Makassar di Nomor :
0411 3690 999, tutupnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaProf Akbar Silo- Daeng Marowa Resmi Berpasangan
Berita berikutnya21 Januari, Salon Robby Workshop Hair Color Trend 2020
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here