Head of Sales Area Sumapa Indosat Ooredoo, Sugiyanto (tengah)

Makassar, Inspirasimakassar.com :

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet di Nipa Mall Makassar, Kamis (3/10/2019).

Head of Sales Area Sumapa Indosat Ooredoo, Sugiyanto mengatakan, dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah
pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong.

“Paket Freedom Internet akan menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket,” ujarnya.

Dengan Freedom Internet, kata dia, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet.

“Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang
tepat,” katanya.

Adapun cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui 123# atau aplikasi mylM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

BAGIKAN
Berita sebelumyaRPG Beri Penghormatan Terakhir Kepada Ketua PDI-P Sulsel Periode 2005-2015
Berita berikutnyaAtasi Banjir Iqbal Siapkan Perwali
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here