Makassar, Inspirasimakassar.com :

Universitas Indonesia Timur merupakan salah satu kampus terbesar di kawasan Indonesia Timur karena punya akses yang baik dan strategis lokasinya. Dengan adanya lokasinya yang di miliki ini maka I-Radio Makassar bersama Decolgen mengadakan Decolgame Goes to Canpus di kampus I UIT di ruang kosentrasi, Rabu (16/10/2019).
Kegiatan ini di hadiri puluhan mahasiswa dari berbagai Fakultas dan dosen, staf UIT.
Kegiatan ini cukup meriah dan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena berbagai permainan yang dilakukan.
Menurut I-Radio Makassar Risdiansyah selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan Goes to Campus ini dilakukan merupakan kampus pilihan, Kampus UIT ini merupakan sudah kampus ke 2 yang sudah di kunjungi setelah kampus UMI dan masih ada 2 masih ada 2 kampus rencana kami kunjungi yaitu Kampus UNHAS dan UNM.
Menurut Risdiansyah, kami memilih kampus UIT sebagai Decolgame Goes to Campus karena UIT punya akses lokasi kampusnya sangat strategis, baik Aula sangat mendukung kita punya acara dan sangat luar biasa. selain itu, Fasilitas sangat mendukung program kegiatan seperti ini
Menurut Annisa Desyana , Account Executive & Marcomin mengatakan saya menilai mahasiswa UIT sangat antusias mengikuti acara ini, kami berharap ke depan kegiatan yang kita lakukan lebih ramai lagi. (Humas/UIT)

BAGIKAN
Berita sebelumyaProduk BBM Berkualitas Pertamina Hadir di Bumi Masamba
Berita berikutnyaBI Sosialisasi Peran SBK di Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here