Makassar, Inspirasimakassar.com:

Himpunan Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) yang bermarkas di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melakukan salah satu program kerja, yakni Pekan Ramadhan.

Pekan Ramadhan HIPERMATA UMI ini diadakan 3 hari dalam waktu dan tempat yang berbeda.

Hari pertama 31 Mei 2019 dengan mengadakan lomba, hari kedua 1 Juni 2019 dengan cara membagikan takjil, dan hari ketiga pada 2 Juni 2019 dengan cara mengujungi panti Asuhan di Galesong.

“Hari ini, Sabtu 1 Juni 2019 akan mengadakan lomba di Mesjid Nurul Amin dan tingkat lombanya itu yang pertama adzan, kedua hafalan jus amma, yang ketiga tadarus, yang terakhir praktek dan doa bacaan shalat,” tutur Ketua Hipermata UMI Makassar, Haswandy.

Menurutnya,

HIPERMATA sangat antusis sekali mengadakan lomba di lingkungan Lembang Utara, karena pesertanya antusias sekali mengikuti lomba.

“Hipermata UMI akan selalu berkarya dan membantu mensejahterakan rakyat, terkhusus yang berada di Takalar,” katanya. (
Laporan: Salmawati
Mahasiswa Komunikasi
UMI Makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWarga Sorot, Toko Pencaplok Bahu Jalan
Berita berikutnyaGubernur Sulsel Lepas 80 Pemudik Gratis Tujuan Selayar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here