Makassar, Inspirasiusaha.com:re

Legislator Kota Makassar, Haslinda Wahab menggelar reses masa sidang ke II tahun 2017/2018 di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Reses yang dilakukan anggota Komisi A Bidang Pemerintahan, DPRD Makassar ini berlangsung pada, Jumat, 9 Maret 2018.

Di Kelurahan Karuwisi Utara itu, Haslinda Wahab mendengar secara langsung aspirasi yang disampaikan warga secara dialogis. Aspirasi yang disampaikan diantaranya permasalahan drainase dan banjir yang selalu menimpa kelurahan mereka.

Seorang warga menyampaikan aspirasinya. Dia meminta srikandi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu untuk melakukan lobi-lobi atau mencari jalan keluarnya dengan cara pembahssan di parlemen, termasuk dengan instansi terkait agar mencari jalan keluar, sehingga di saat musim hujan, masyarakat di Kelurahan Karuwisi Utara tidak lagi terkenang banjir.

Menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat, Haslinda mengemukakan, akan membahasnya dengan rekan-rekannya,sekaligus akan menyampaikan secara langsung kepada Pemerintah Kota Makassar. Selain itu, dirinya juga akan menyampaikan rekomendasi saat Paripurna di DPRD Makassar.reses

“Insya Allah, dalam waktu cepat permasalahan ini akan kami sampaikan kepada pemerintah Kota Makassar. Disisi lain, kami juga akan merekomendasikan dalam laporan reses serta akan disampaikan pada saat paripurna nanti,” jelasnya.

Menurutnya, warga tetap intens menyampaikan keluhan sekalipun bukan dalam waktu reses, karena selama ini Pemkot Makassar selalu responsif menanggapi hal-hal tersebut.

“Yang paling penting adalah komunikasi. Silahkan sampaikan semua keluhanta, nanti kami akan menyampaikan kepada instansi terkait,” tuturnya. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPengadilan Eksekusi 14 Rumah di Jeneponto
Berita berikutnyaMario David Reses, Kunjungi PWGT Sudiang
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here