Makassar, Inspirasimakassar.com :

Harper Perintis Makassar kembali menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3, 11 November 2019. HUT kali ini, Harper Perintis Makassar merayakannya bersama seluruh karyawan hotel beserta kolega dan rekan kerja di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis Makassar.

Banyak kegiatan yang dilakukan dalam menyambut ulang tahun ke-3 ini dan kebanyakan adalah kegiatan sosial seperti membersihkan tempat ibadah dan roadshow ke SMK Jurusan perhotelan di Pangkep dan kota Makassar. Dalam puncak perayaan ulang tahun ke-3 Harper Perintis kali ini dan untuk mempromosikan budaya lokal seluruh karyawan dan staff kompak menggunakan pakaian tradisional khas sulawesi selatan. Dan beberapa pergelaran tari tradisonal khusus untuk menyambut tamu undangan pun dihadirkan dalam acara tersebut.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi manajemen Harper Makassar dengan berbagai relasi baik dari korporasi, media maupun rekan sesama hotel di Makassar hingga warga yang bermukim di sekitar Harper Perintis. Turut hadir juga Owning Company Harper Perintis Makassar Bapak Bambang Widjaja dan Ibu Santi Suliandjo.
Selain perayaan ulang tahun ke-3 Harper Perintis Makassar memperkenalkan salah satu event tahunan yaitu “Celebes Fashion & Fusion” dimana tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 2.020.000 nett per kamar, harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Setelah 50 pemesan pertama harga kamar kami akan mengalami kenaikan hingga IDR 2.500.000 nett/malam. Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 350.000 nett per orang.


“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras selamat 3 tahun ini dan mengupayakan kesuksesan kegiatan dan pencapaian perusahaan sehingga Harper Perintis Makassar terus maju dari tahun ke tahun dan meningkatkan pelayanan dengan kualitas terbaik. Uangkap I Gede Arya Pering Arimbawa General Manager Harper Perintis Makassar. (hadi)

#

Tentang Harper Perintis Makassar Terletak 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan dekat dengan Kawasan Industri Makassar, Harper Perintis Makassar adalah hotel berbintang 4 yang memiliki 158 kamar dan kapasitas ballroom mencapai 1.200 pax, berbagai macam fasilitas seperti Rustik Bistro & Bar, D’Veranda Terrace, kolam renang, spa, Fitnes cetre dan area parkir yang luas sehingga bisa menampung 200 mobil.Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi perintis.harperhotels.com

BAGIKAN
Berita sebelumya30 November Gubernur Sulsel Lantik Kerukunan Keluarga Maluku
Berita berikutnyaIM3 Ooredoo Luncurkan “Collabonation-Freedom to Collaborate”
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here