Kepulauan Selayar, Inspirasimakassar.com:

WAkil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Selasa 14 Mei, hari ini dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungan Wagub hingga Rabu, 15 Mei besok.

Menurut rencana beliau akan memboyong 10 stafnya yang terdiri dari staf khusus, sekretaris pribadi, pengawal pribadi, fotografer, humas, , kasubag akomodasi dan protokol.

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah (Setda) Kepulauan Selayar, Ir H Arfang Arif yang mewakili Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan kesediaan para staf khusus bupati dan asisten untuk melakukan penjemputan di Bandar Udara H Aroeppala Padang pada pukul 08.00 Wita, hari ini. Tentu juga dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Sedangkan untuk pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat esolon III dan IV,  Camat, Lurah dan Kepala Desa akan menunggu dan menjemput di Rumah Jabatan Bupati Jl Jenderal Sudirman Benteng.

Dikatakan Arfang Arif, Wagub Andi Sudirman Sulaiman kali pertama akan menginjakkan kakinya di Selayar oleh karena itu diharapkan dengan kedatangan 02 Sulawesi Selatan ini dapat memberikan kesan positif tersendiri selama berada di Selayar. Beliau akan datang di Selayar dengan menggunakan pesawat Wings Air dan akan bermalam di rumah jabatan bupati. Wagub akan melakukan tatap muka dengan jajaran pejabat Pemda dan tokoh masyarakat diruang pola kantor bupati lantai II.

Berdasarkan jadwal tentative selama berada di Selayar bersama rombongan akan melakukan acara intern dengan Bupati, HM Basli Ali dan shalat dhuhur secara berjamaah di Masjid Agung Al Umaraini Benteng. Setelah itu akan menuju Kantor Bupati di Jl Jenderal Ahmad Yani untuk melakukan acara tatap muka dan silaturrahim dengan pejabat jajaran Pemda dan tokoh masyarakat di ruang pola. Selanjutnya akan kembali ke rujab untuk menanti buka bersama. Shalat magrib secara berjamaah serta shalat tarawih akan mengakhiri besok malam.


Besoknya Rabu, 15 Mei akan dilaksanakan sahur bersama di rujab bupati kemudian pada pukul 09.15 Wita Wagub Andi Sudirman Sulaiman dengan rombongan dan didampingi Bupati HM Basli Ali serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menuju Bandar Udara H Aroeppala Padang untuk selanjutnya diberangkatkan ke Makassar.
 

Hadir dalam rapat kordinasi yang bertempat diruang rapat pimpinan Kantor Bupati tadi pagi masing-masing Asisten Administrasi, Drs Dahlul Malik AN, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Drs Hizbullah Kamaruddin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataang Ruang, Muhammad Yunan Krg Tompobulu, ST, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Mustakim KR, M.M.Pd, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir Makkawaru, Kepala Dinas Kesehatan, dr H Husaini, M.Kes, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dr Hj Saribulan Arifin.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs Andi Patonrangi Pasbal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, H Muhammad Hasdar, S.KM, M.Kes, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, H Amirullah, ST, Kepala Dinas PMPTSP dan Tenaga Kerja, Drs Mesdiono, M.Ec, Dev, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Drs Muhtar, MM, Kepala Pelaksana BPBD, H. Odding Karim, MH, Sekretaris DPRD, Andi Aswar, SH MH, para Kabag, pemegang esolon lainnya. (M. Daeng Siudjung Nyulle)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSelayar Kekurangan 800 Guru PNS
Berita berikutnyaSoal Kepsek yang Nonjob, Disdik Tunggu Arahan Pejabat Walikota
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here