Mamuju, Inspirasimakassar.com :

Hari ini, acara sertijab para petinggi Polri berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.
Nampak dalam pantauan Humas, kegiatan tersebut dihadiri para petinggi Polri yang masuk dalam daftar mutasi. Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, Selasa (11/2/20).
AKBP Hj. Mashura (Kabid Humas) Polda Sulbar membenarkan hari ini dilaksanakan sertijab kepada delapan Kapolda yaitu Kapolda Kalimantan Barat Irjen Remigius Sigit Tri Hardjanto, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Royke Lumowa, Kapolda Maluku Brigjen Baharudin Djafar, Kapolda Jambi Irjen Firman Shantyabudi.

Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Eko Budi Sampurno, Kapolda Aceh Brigjen Wahyu Didada, Kapolda Gorontalo Brigjen Adas dan Kapolda Maluku Utara Brigjen Rikwanto.

Bersamaan dengan itu, Kapolri juga melantik Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri yang baru, Brigjen Napoleon Bonaparte yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris National Central Bereau (NCB)-Interpol Indonesia.

Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram no‎mor: St/385/II/KEP/2020, Senin (3/2/2020). “intinya mutasi ini untuk memberikan performance Polri yang optimal termasuk untuk penyegaran bagi anggotanya, jelas Kabid Humas.
Sementara itu, Kapolda Sulbar baik pejabat lama dan baru Inshaa Allah akan melaksanakan Parawel serah terimah pataka pada tanggal 17 Februari 2020. (Humas Polda Sulbarsabaruddin/inspirasi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPEN GUN Awal Mula Kejahatan di Masyarakat
Berita berikutnya1.570 Siswa SMA dan SMK Siap UNBK di Selayar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here