Makassar, Inspirasimakassar.com:

Tepat 1 April 2020 Hotel Citadines Royal Bay berganti nama atau disebut Re-Branding menjadi Fox Lite Royal Bay Makassar. Dengan Re-Branding ini, Fox Lite Royal Bay sudah berada dibawah naungan Brand Internasional yang berasal dari Tauzia.

Nantinya, konsep Fox Lite Royal Bay yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin No 24 Makassar ini akan mengusung konsep disegmen milenial fun juga akan nantinya akan ada Mural yang dipasang pada spot – spot tertentu untuk yang gemar berswafoto unik-unik.

Fox Lite Royal Bay memiliki 186 kamar dengan klasifikasi Studio, Deluxe, Executive, Family dan Premier. Dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Selain itu, Fox Lite Royal Bay Makassar juga menyediakan Restaurant dan Lounge yang terletak di lantai 2 pada hotel ini.

Untuk Proses Re-Branding Citadines, Manajemen Fox Lite Royal Bay menantang dan membuat kompetisi Cut & Paste bagi para pecinta desain grafis dengan hadiah puluhan juta rupiah, Hal itu diungkapkan Marketing Comunication (Marcom) Amank melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (01/04/2020).

“Jadi membuka kompetisi Cut & Paste ini terbuka untuk umum bagi para pecinta Desain Grafis,
Syaratnya cukup membuka situs www.whatthafox.com petunjuk kompetisi tertera disitu, Fox Lite Royal Bay menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para peserta”, papar Ammank.

Hasil karya peserta yang mengikuti kompetisi Cut & Paste akan dipajang pada Hotel – hotel Fox Lite sebagai spot berfoto menarik baik di kamar atau diruang tertentu.

“Olehnya itu, sesuai ketentuan Pemerintah Pusat yang menerapkan Physical Distance dan Darurat Sipil. Kamu punya kesempatan berekspresi menghasilkan karya anda cukup hanya #dirumahaja dulu mengingat Manajemen Hotel Fox Lite Royal Bay Makassar pertanggal 1 April 2020 juga tutup operasional selama 14 hari ke depan,” pungkasnya. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBantu Stok Darah PMI, Polda Sulbar Gelar Donor Darah
Berita berikutnyaSekprov Sulbar Buka Kegiatan Sosialisasi Lembaga Pengadaan Barang & Jasa
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here