A woman holds Indonesian rupiah notes at money changer in Jakarta, March 23, 2015. Indonesia’s finance minister said on Monday he will work with the central bank to strengthen the rupiah, which hit a near 17-year low against the dollar last week. REUTERS/Beawiharta

Jakarta, Inspirasimakassar.com:

Pemerintah memastikan, Selasa 2 Juli hariini, gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil (PNS) cair. Pemerintah sendiri mengalokasikan gaji ke-13 untuk kebutuhan sekolah.

Demikian Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Nufransa Wira Sakti, kepada wartawan di Jakarta, Senin, kemarin.”Iya. Gaji 13 akan cair besok, juga beserta tunjangannya,” ujarnya.

Menurutnya, tunjangan yang dimaksud ialah tunjangan yang bisa diterima PNS setiap bulannya. Pemerintah mengalokasikan sekitar Rp 20 triliun. Itu termasuk gaji ke-13 yang diberikan ke pensiunan.(*)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKanrerong ri Karebosi bakal Ditata Kembali
Berita berikutnyaKPK Desak Hotel Pasan ala perekam Pajak
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here