Makassar, Inspirasimakassar.com :

Kepergian BJ Habibie-Presiden ke-3 RI menghadap Ilahi, dalam usia 83 tahun, Rabu, 11 September 2019, membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka.Termasuk Penjabwat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun, kami atas nama Pemerintah Kota Makassar berbelasungkawa. Sungguh kami telah kehilangan seorang tokoh yang patut ditiru ketauladanannya. Bapak BJ Habibie patut dicontoh oleh semua generasi di Indonesia apalagi generasi muda,” ujar Muh Iqbal S Suhaeb.

Perjuangan BJ Habibie dalam mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi demi membawa nama bangsa Indonesia membuat banyak anak muda negeri ini terinspirasi dan diakui oleh dunia.

Iqbal mengakui, kehilangan BJ Habibie sangat menyisahkan kesedihan yang terdalam.
“Selamat jalan Eyang. Semoga tenang di sana dan diberikan tempat yang layak di sisi-Nya. Karena kegigihan dan keuletanmu, semua orang didunia dapat menikmati perjalanan udara,” tuturnya. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemkot Makassar Bubarkan Perusda Pemotongan Hewan
Berita berikutnyaPres Gathering Polda Sulbar – Media Dukung Papua Damai
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here