Makassar, Inspirasimakassar.com:

Iqbal Suhaeb

tSetelah ditinggalkan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal MI, kini Pemerintahan Kota Makassar beralih ke tangan Muhammad Iqbal Suhaeb. Peralihan itu setelah Gubernur Sulsel melantik dan mengambil sumpah Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Sulsel tersebut di Balaikota Makassar, Senin 13 Mei hari ini.

Pelantikan berlangsung meriah. Selain dihadiri pejabat di lingkungan Pemkot Makassar, termasuk Camat, Lurah dan kepala SKPD, serta Dirut Perusda se Kota Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Iqbal Suhaeb sebagai pejabat walikota kota Makassar yang baru, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menjadi pengayom bagi para masyarakat kota Makassar”, tutur Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebutmeminta agar Iqbal mampu menjadikan kota Makassar sebagai kota yang dicintai banyak orang dan membagun generasi muda agar Makassar kedepannya menghasilkan pemimpin – pemimpin yang lebih berkualitas. (bs)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBupati Selayar Desak 2 OPD, Segera Bayar Gaji Non PNS
Berita berikutnyaIqbal Suhaeb Fokus Pada Anjal
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here