Makassar, Inspirasimakassar.com :

Dimomen Chinesse Lunar, Grand Maleo Hotel Makassar kembali memberikan Special Price dengan harga Rp.365.000,-/malam untuk tipe kamar Deluxe dan Superior serta Special Gift “Free Cookies” diperayaan imlek tahun ini.

Hal ini dibenarkan Marketing Communication (Marcom) Sthepanie pada Inspirasimakassar.com, Sabtu (25/1/2020).

“Iya memang betul, diperayaan imlek tahun 2020 Grand Maleo Hotel Makassar kembali memberikan Special Gift dan Special Price untuk para tamu hotel, apalagi Imlek tahun ini dimaknai dengan Tikus Logam Putih”, paparnya.

Harapannya ditahun Tikus Logam Putih ini, Grand Maleo Hotel Makassar semakin dapat berbenah kearah lebih baik melalui standar pelayanan yang maksimal, jelasnya.

Ditahun 2020 ini juga Grand Maleo Hotel Makassar akan Launching re-branding yang semula bernama D’Maleo Hotel berubah menjadi Grand Maleo. sudah barang tentu fasilitas kamar, room meeting serta fasilitas penunjang lainnya bakalan berubah, imbuhnya.

Sejalan dengan nafas re-branding ini, diharapkan accupancy Grand Maleo Hotel Makassar meningkat ditahun 2020 melalui semangat Tahun Baru Imlek 2571, tutupnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaNikmat, Ayam Geprek Mandotti Buatan Bang Dayat
Berita berikutnyaTakri Saimima : Pinus Malino Punya Daya Tarik
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here