Jakarta, Inspirasimakasar.com:

Artis Gisella Anastasia diisukan dekat dengan mantan Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Bagaimana dengan Gading Marten?

Usai bercerai dari Gisel, Gading Marten belum terlihat dengan wanita manapun. Mantan kekasihnya, Astrid Tiar, mendadak ditanya soal Gading tengah dekat dengan siapa. Dia tampak terkejut mengapa pertanyaan itu dilayangkan kepadanya.

“Heh, kagak tahu gue mah,” kata Astrid Tiar saat menghadiri acara SoKlin Experience Sakura di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Sementara itu, apakah Gading juga meminta dicarikan jodoh kepada Astrid?

“Kagak lah,” imbuhnya.

Memang Astrid Tiar dan Gading sempat berpacaran. Terungkap juga di sebuah acara kalau saat itu Gading pinjam uang untuk membeli cincin yang akan diberikan ke Astrid.(*)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPeserta Munas NU Bahas RUU Kekerasan Seksual dan Bahaya Sampah Plastik
Berita berikutnyaPertengahan 2019 Uji Coba Kereta Api Barru-Palanro
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here