Makassar, Inspirasimakassar.com :

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menghadirkan berbagai jajaran motor terbaiknya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Makassar pada 11-15 September di Celebes Convention Center.

Spesial pada GIIAS kali ini, untuk pertama kalinya produk sepeda Big Bike Honda X-ADV 750cc dan CB 650 R Neo Sport Cafe serta motor premium Honda yaitu Honda Monkey dan Supercub C125 mejeng di Indonesia Timur tepatnya di Makassar.

Selain itu, jajaran sepeda motor terbaik Honda seperti CBR 1000 SP, Africa Twin, Forza 250, Supercub C125, CBR 250, ADV 150, Vario150, Genio, dan PCX 150 akan semakin melengkapi booth Honda.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan melalui ajang ini konsumen bisa mengenal lebih dekat jajaran sepeda motor Honda. Kami senantiasa berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen.

“Ada kejutan di GIIAS kali ini, kami hadirkan Honda Monkey dan X-ADV untuk pertama kalinya di Makassar. Selain itu di area test ride pengunjung juga bisa menjajal langsung ketangguhan sepeda motor Honda di area test ride”, ujar Gangga.

Astra Motor menyiapkan dua area bagi pengunjung pecinta motor Honda. Di Hall J untuk dapat melihat secara langsung motor-motor terbaik Honda dan area Test Ride. Pada area test ride disediakan unit Big Bike Rebel 500cc, CRF 250L serta unit ADV 150, PCX 150 Hybrid, dan Genio. Pengunjung bisa merasakan sensasi langsung mengendarai sepeda motor Honda di booth test ride.

Tidak hanya itu, pada ajang ini Astra Motor juga memberikan beberapa program dengan potongan angsuran spesial dan beragam promo spesial lainnya.

“Promo potongan angsuran kami hadirkan spesial hanya di ajang GIIAS Makassar, jangan lupa catat tanggalnya 11 hingga 15 September di Celebes Convention Center“, pungkas Gangga. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemkot- DPRD Makassar Siap Bersinergi
Berita berikutnyaKemenag Provinsi Sulbar Berikan Dukungan Untuk Perdamaian Papua
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here