Makassar, Inspirasimakassar.com :

Sudah menjadi rahasia umum, kalau salah satu hotel mice chain terbesar ini selalu sukses mempresentasikan kelezatan menu-menunya dari tangan terampil ahli seorang chef. Four Points by Sheraton Makassar akan mengeluarkan program seru bagi kalian para pecinta kuliner yang gemar mencicipi menu-menu terbaik khas lokal & mancanegara.

Di minggu kedua pada tanggal 9 hingga 11 November pelataran parkir akan di sulap dan dipenuhi booth makanan dengan ciri khas “Street Food Culinary”. Program ini merupakan seb’uah bentuk apresiasi loyalty member “Bonvoy” yang menjadi jargon di 30 Brand group Marriott International seluruh dunia.

Tak Iengkap rasanya jika para tamu tidak merasakan sesuatu yang berbeda dari ciri khas kearifan lokal. Pihak Management hotel mengangkat persaaman antara makanan khas |Indonesia & makanan Bugis-Makassar kemudian mengambil tema “Danau Tempe” sebagai isyarat mengangkat pariwisata Sulawesi Selatan.

“Bagi kami menu-menu special Bugis-Makassar selalu menjadi keunikan tersendiri serta hampir 60% kami pun menyajikan hingga di menu breakfast kami. kali ini kami ingin menampilkan lebih di acara program ayo makan ini,” ucap Gede Sujana-General Manager.

Executive _Chef Suwanta & Talented Women Chef Grace yang selalu mendapatkan apresiasi dari Marriott langsung akan turun tangan menyajikan menu terbaik untuk seluruh para pengunjung. Akan banyak games seru. door prlze. llve demo cooking, Live music & Dj performance dari Iocal-Iocal heros Kota Makassar. (Hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSelayar Kekurangan 2.000 an Tenaga PNS
Berita berikutnyaPoskesdes Kayubau Kian Memprihatinkan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here