Inspirasimakassar.com:

Jika air laut surut, maka warga memanfaatkan kesempatan untuk mencari siput. Zat besi yang terkandung dalam hewan laut ini, dapat menghindari anak-anak, juga ibu-ibu (terutama ibu hamil) dari anemia.

Gambar dijepret di pantai Waiyari, belum lama ini. Tak jauh dari pantai Waiyari ini, terlihat Pantai Natsepa Pulau Ambon. Di pantai wisata yang indah ini, berjejer penjual rujak yang memiliki cita rasa yang berbeda dengan rujak di tempat lain. (foto:din pattisahusiwa)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDanny Minta Komisioner Ombudsman Berikan Pelayanan Terbaik
Berita berikutnyaMoeldoko : Istana Belum Temukan Indikasi People Power
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here