Makassar, Inspirasimakassar.com :

Sicantik Female Dj Jacqueline asal Jakarta Sabtu pekan ini, 16/11/2019 bakal geruduk Zona Cafe. setelah pada pekan lalu Pasha Ungu kembali manggung di Zona Cafe setelah 10 tahun tak bersua dengan Zona Holic.

Seperti biasanya, Zona Holic dapat berpesta ria hanya dengan membayar FDC ditambah penampilan @candycrushband, Sexy Dancer, Dj Eq Beatjunk dan Dj Ryan Beatjunk.

“Seperti biasaji, cukup bayar FDC sudah bisa menikmati penampilan Dj Jacqueline dan hiburan lainnya di Zona Cafe”, ungkap Vio, Marketing Commication Zona Cafe, Kamis (14/11/2019.

Jadi tidak usah berpikir panjang lagi, Segara hilangkan pikiran penat anda dengan cara reservasi dan datang di Zona Cafe yang beralamat di Jalan Ujung Pandang No.2, Kota Makassar, tutup Vio.

BAGIKAN
Berita sebelumyaNizar Ali: 2020, Pembimbing Manasik Haji Wajib Bersertifikat
Berita berikutnyaBawaslu Selayar Rekrut Anggota Panwascam
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here