Makassar, Inspirasimakassar.com:
fat
Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Hj. Fatma Wahyudin menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019 bersama warga Teuku Umar Kecamatan Tallo , Kelurahan Kaluku, Jalan Teuku Umar XII, Kamis (06/12/2018) sore.

Dalam resesnya, Fatma Wahyudin mendapat keluhan tentang infrastruktur yang segera diwaspadai dikarenakan sudah memasuki musim Hujan.

Mendengar hal itu, Fatma Wahyudin menjelaskan bahwa mengenai keluhan warga tentang persoalan drainase akan segera mengkomunikasikan dengan pihak Pemerintah Kota Makassar dan akan menjadi perhatiaannya pada pembahasan anggaran pokok 2019.

“ Segera akan saya komunikasikan dengan Dinas terkait dan akan menjadi perhatian saya pada pembahasan anggaran pokok tahun 2019,” jelasnya.
fatt
Srikandi Demokrat di DPRD Makassar ini akan memasukkan keluhan warga Teuku Umar itu dilaporan hasil reses. Sehingga Pemkot Makassar dan DPRD bisa sama-sama mencari solusinya.

“Keluhan ini akan saya catat dalam laporan reses  dan akan saya sampaikan di paripurna nanti,” kuncinya. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaReses di Bontoala, Pahlevi Serap Aspirasi Warga
Berita berikutnyaLegislator Hanura Makassar Terima Keluhan Soal Keamanan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here