Makassar, Inspirasimakassar.com:

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makasar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengakui keunggulan Sandiaga Salahuddin Uno saat tampil debat Cawapres, Senin, 18 Maret 2019..

Sandiago Uno tampil maksimal dengan memperlihatkan kemampuannya menawarkan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat Indonesia. Misalnya menyangkut pengangguran, Sandi menjelaskan bahwa di bawah kepemimpinannya bersama Pak Prabowo akan memberika dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya

Tidak hanya itu, Eric Horas menyebutkan, industri yang ada saat ini akan kembali digairahkan dengan berbagai macam program yang telah disiapkan.

Kalau dilihat dari potensi anak muda atau milenial sekarang itu cukup besar, inilah yang akan diberdayakan dan diberikan ruang untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam membangun bangsa ini.

Bendahara BPD Prabowo-Sandi Kota Makassar ini juga memberikan apresiasi atas gagasan Prabowo-Sandi yang akan menghapuskan sistem ujian nasional di sekolah. Karena kadang ada siswa menjadikan UN ini sebagai momok yang membahayakan, mereka takut tidak lulus dan membahayakan masa depannya. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumya263 Calon Wisudawan FEB Unismuh Silaturrahim, IKA Serahkan Rp 13,1 Juta
Berita berikutnyaAsisten Pemerintahan Pemkot Makassar Buka Seminar Peran Humas
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here