JAKARTA, Inspirasimakassar.com :

Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar menghadiri Rapat Kerja (Raker) Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) periode 2018-2023. Raker berlangsung di Hotel Diradja Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2019.

Dalam Raket tersebut, Wagub Sulawesi Barat, Enny Anggraeni mengemukaan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menekankan kepada pengurus, agar program-progran kerja KKMSB dapat bersinergi dengan semua kabupaten diProvinsi Sulawesi Barat.

Wagub pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa, Pemprov Sulawesi Barat siap bersinergi dengan KKMSB terutama dalam memprosikan produk-produk Sulbar dan pariwisata Provinsi Sulbar.

Selain itu, Enny berharap agar Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Sulawesi Barat dapat lebih ditingkatkan sebagai ajang promosi pariwisata Sulbar dengan mengadakan pekan budaya Sulbar minimal tiga bulan sekali dengan menampilkan budaya – budaya yang ada di tiap-tiap kabupaten secara bergantian.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum KKMSB , Asri Anas, Wabup Majene, Lukman, Wabup Mateng, Amin Jasa, Pemkab Polman diwakili Kepala Balitbangren Polman, Darwin Badaruddin, Kepala Balitbang Sulbar, Jamil Barambangi, Muhammad Syarwaki Rauf , Kepala Bappeda Mamuju, KKMSB BPW Jawa Tengah, Kalsel, Jabar , Jatim, Sulsel, Sulteng, perwakilan DPC tiap – tiap propinsi dan undangan lain Rls (kominfo)

BAGIKAN
Berita sebelumyaHumas Pemkot Raih Penghargaan Kategori Kemitraan Media Terbaik
Berita berikutnyaGani Latuconsina Pimpin KNPI Maluku Tengah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here