Jakarta, Inspirasimakassar.com:

Penampilan Puput, penyanyi asal Bulukumba di ajang Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Rabu, 13 Maret, malam mendapat sambutan positif masyarakat Sulawesi Selatan. Tidak ketinggalan dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Zaenal Dg Beta dan Hamzah Hamid.

Keduanya terlihat bergembira, saat gadis Bulukumba itu melantunkan tembang berjudul “Pacar Dunia Akhirat”. Dari lima dewan yuri, hanya Inul Daratista yang memberi lampu merah. Sementara empat lainnya, masing-masing Nasar, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik. (din)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWalikota Buka Bimtek RT/RW se Kecamatan Biringkanaya
Berita berikutnyaIstri Ketua DPRD Makassar Sasar Emmak-emmak
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here