Makassar, Inspirasimakassar.com:

Syarifuddin Badollahi

Dua legislator Kota Makassar, masing-masing Syarifuddin Badollahi dan Sangakala Saddikio tidak mau tinggal diam. Keduanya memanfaatkan Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 untuk merebut simpati masyarakat.

Untuk maksud itu, kedua petahana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar bertekad mengadu rivalitas, mempertahankan eksistensi mereka di Dapil Makassar III meliputi Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea.

Syarifuddin Badollahi mengemukakan, sebenarnya, persaingan di Pileg 2019 kali ini tidak jauh berbeda dengan Pileg 2014 silam. PadaPileg 2014, Syarifuddin Badollahi meraih suara 4.518. Sementara, Sangkala Saddiko memperoleh 4.510 suara.

Menurut Syarifuddin Badollahi, menghadapi Pileg, dirinya rutin setiap hari bertemu dengan masyarakat. Tidak hanya di Tamalanrea yang memang basisnya, melainkan juga di Biringkanaya. Sekarang sistem jemput bola, bukan saya yang didatangi bola.

Pendekatan yang dilakukan legislator Partai Demokrat ini dengan banyak mendatangi berbagai komunitas. Caranya, lebih giat bekerja ke masyarakat langsung.

Sangkala Saddikio

Senada dengan Syarifuddin Badollahi, Sangkala Saddiko pun mengaku saat ni dirinya lebih intensif melakukan pertemuan dengan konstituennya di kedua kecamatan tersebut. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSoal Gudang dalam Kota,Komisi C Minta Ketegasan Walikota
Berita berikutnyaKadis Ketenagakerjaan Minta Para Magang Manfaatkan Kesempatan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here