DSC_5496

Makassar, Inspirasimakassar.com:

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar. Kunjugan Kerja (Kunker) wakil rakyat Kota Palu tersebut berlangsung pada Kamis, 7 September 2017.
Kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Palu, Alimuddin Paada tersebut, untuk melihat perkembangan kedewanan di DPRD Makassar. Apalagi, Makassar saat ini maju dan berkembang. Rombongan DPRD Palu juga kepingin menerapkan kerja seperti kinerja yang ada di Kota Makassar, sehingga kota Palu juga dapat berkembang, setidaknya seperti Makassar.
Alimuddin Paada disela-sela kunjungan mengemukakan, pihaknya menilai perkembangan kota Makassar begitu pesat. Sehingga, ia merasa perlu menerapkan kinerja pemerintahan Makassar dan menjadikan Palu seperti halnya Makassar.
Sekretaris Dewan (Sekwan) Adwi Awan Umar, menyebutkan, sebelumnnya pihaknya juga menerima kunjungan dari DPRD baik dari Sumatera maupun daerah lainnya di tanah air. Kunjugan ke DPRD Makassar menandakan lembaga wakil rakyat tersebut benar-benar dkperhitungan DPRD lainnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal Djalil : PAD Makassar Sulit Tercapai
Berita berikutnyaMudzakkir Ali Djamil : Dewan Bahas Anggaran Guru Honorer
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.