Makassar, Inspirasmakassar.com:buton

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar. Kunjungan tersebut berlangsung pada  Senin, 23 Juli 2018. Dalam kunjungannya, sejumlah anggota dewan Kabupaten Buton menanyakan kinerja pemerintah dalam hal kepemudaan.

Menerima kunjungannya, Anggota Komisi B Hasanuddin leo mengatakan Pemkot Makassar bersama anggota legislatif memiliki strategi untuk mengatur kepemudaan itu.

“Strategi dari pemerintah kota ini bersama teman-teman legislatif disini bagaimana meramu kebijakan hukum anggaran itu untuk Kemudian didalamnya ada kebijakan-kebijakan strategis di bidang pembangunan kepemudaan”, ujarnya.

Ia menambahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait juga berpengaruh untuk memasukkan unsur yang dianggap penting dengan menyerap aspirasi masyarakat.buton

“Breakdown kepada SKPD-SKPD yang memang secara tupoksi bisa memasukkan unsur-unsur kepemudaan disitu”,kata legislator asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Selanjutnya, Hasanuddin Leo mengajak rombongan DPRD kabupaten Buton untuk berkunjung ke kantor Pemkot Makassar guna melihat secara langsung perkembangan Kota Makassar.

“Mau tau makassar secara keseluruhan, datang ke kantor Pemerintah kota makassar. Disitu ada ketua LPM, ketua RT/RW diundang ke sana. (humas dprd makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKadis Dikbud Sulbar Buka Acara Fls2N Jenjang SMK
Berita berikutnyaIrwan Jafar : MTIR Jangan Halangi Pedagang ke Pasar Sentral
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here