Makassar, Inspirasimakassar.com:

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar melakukan Paripurna. Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta memimpin paripurna yang juga dihadiri Pelaksana Tugas saWalikota, Syamsu Rizal MI ini untuk mendengarkan penjelasan Pimpinan Panitia Khusus (Pansus) pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di ruangan Paripurna DPRD Makassar, Senin, 12 Maret 2018.

Dalam Paripurna tersebut memang hanya pembacaan Laporan Pansus, selanjutnya akan dilakukan Rapat Paripurna tanggapan Fraksi-Fraksi dan Wali Kota di pada agenda Paripurna selanjutnya.

Juru bicara (Jubir) Pansus Prakarsa DPRD, Shinta Mashita yang membacakan laporan Pimpinan Pimpinan Pansus hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.satu

Anggota Komisi D DPRD Makassar, Shinta Mashita mengatakan, Paripurna tersebut memang hanya melaporkan gambaran umum soal Pansus Prakarsa Dewan.

“Tidak lama, ini kan hanya laporan Pansus,” kata juru bicara Pansus Prakarsa DPRD ini.

Untuk diketahui, selain Plt Wali Kota dan sejumlah legislator, Paripurna ini juga diikuti oleh pimpinan SKPD se-Kota Makassar. (humas dprd kota makasar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaMario David Reses, Kunjungi PWGT Sudiang
Berita berikutnyaPansus Penyertaan Modal Bank Sulselbar Gelar Rapat Pembahasan Gambaran Umum
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here