Launching Makassar Sehat Senam Sehat di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Jumat 12 Juli 2019

Makassar,Inspirasimakassar.com :

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melakukan Launching Makassar Sehat Senam Sehat. Kegiatan ini selain mendukung tiga pogram yang dicanangkan Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb, yakni Jumat Ibadah, Sabtu Bersih, dan Ahad Sehat, sekaligus melakukan tugas proyek perubahan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III, angkatan 20 tahun 2019.

Menurut Makmur S.Pd, launching Makassar Sehat Senam Sehat dilakukan di tiga kecamatan, masing-masing kecamatan perbatasan, yakni Biringkanaya, Kecamatan pesisir yakni Mariso, dan kecamatan kota, yakni Ujungpandang.


“Jadi pertama kami lakukan launching ini di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya. Saya melihat warga di sini begitu antusias. Mereka berbondong-bondong mengikuti launching ini,” tutur Makmur.

Makmur yang juga peserta Diklatpim III yang dilakukan Lembaga Adminitrasi Negara (LAN) RI, yang turut melatih dalam kegiatan launching Makassar Sehat Senam Sehat ini mengakui, dirinya akan terus merealisasikan senam ini ke semua lapisan masyarakat di Kota Makassar.

“Setelah launching ini kami akan menyusun laporannya untuk kemudian dipersentasikan sebagai salah satu tugas dalam Diklatpim III angkatan 20 ini,” ujar Makmur. (nyong)

BAGIKAN
Berita sebelumyaHarper Perintis Makassar Hadirkan 4 Varian Rasa Pizza
Berita berikutnyaHilman Pujana Nahkodai KPPU VI Makassar, Ini Program Prioritasnya !
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here