Sulbar, Inspirasimakassar.com :

Di acara Press Gathering Polda Sulbar dan Media Se-Sulbar, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulbar meminta seluruh pihak untuk memberikan dukungannya.

“Kami ini baru menjabat selaku Direktur lantas, untuk itu mohon dukungannya agar pelaksanaan tugas kami bisa maksimal khususnya dalam menjaga harkamtibmas di bidang lantas,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulbar ini nampak dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama para PJU dan media di Sulawesi Barat, Rabu (11/9/19).

Disamping itu, Direktur Lalu Lintas juga menyampaikan bahwa Korlantas akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 64 untuk itu teman-teman media diharapkan untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat melalui pemberitaan di media.

Selain berbagai kegiatan sosial yang akan dilakukan kedepannya, pembuatan dan perpanjangan SIM juga akan menjadi prioritas utama.

“Ayo meriahkan Hut Lantas dengan menjadi pelopor keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan acara ini dilaksanakan untuk kita sekaligus meningkatkan kekeluargaan dan mendukung perdamaian di Papua.

Humas Polda Sulbar

BAGIKAN
Berita sebelumya15 Persen Konstribusi Kota Makassar Pada Penjualan Nasional DFSK
Berita berikutnyaPuteri Lease Pimpin Parlemen Ambon
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here