Sulbar, Inspirasimakassar.com :

Sejak tiba di Sulawesi Barat (Sulbar) Tim Wantimpres yang dipimpin oleh Jendral TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo terus melancarkan kunjungan kerjanya sekaligus bersilaturahim dengan seluruh elemen Pemerintahan di Sulbar.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Tim Wantimpres mengunjungi Markas Direktorat Polairud di TPI-Kasiwa Mamuju, Kamis (5/9/19).

Pada kesempatan tersebut Tim Wantimpres disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, para pejabat utama dan unsur pemerintahan di Sulbar.

Wadir Pol Airud AKBP Mulyadi dalam sambutannya melaporkan kondisi dan keamanan kamtibmas di wilayah perairan hukum Polda Sulbar. Disamping itu pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Wantimpres semoga agenda kerja yang dilaksanakan di Sulawesi barat berjalan aman dan lancar, tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Presiden dalam kesempatannya selain menyampaikan sasaran kunjungan kerjanya di Sulbar juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan sambutan hangat yang diberikan, tutur Jendral TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo.

Kunjungan kerja tersebut juga diwarnai dengan diskusi terkait potensi alam di sulbar seperti lokasi daerah Permanent/statis Defence, Wilayah Sentra/pangkal perlawanan dan peninjauan Potensi Maritim.
Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kunjungan Tim Wantimpres di Sulbar sehubungan dengan pembentukan ibu kota baru di kalimantan dimana wilayah pemasok terdekat adalah Sulawesi barat sehingga dilakukan peninjauan terkait potensi alam dan keamanan di sulbar, tuturnya.

Diakhir kesempatan tersebut, kegiatan juga diwarnai dengan penyerahan Plakat dari masing-masiang Tim Wantimpres dan Ditpolairud Polda Sulbar sebagai bentuk sinergitas. Selain itu, Tim Wantimpres juga diajak untuk berpatroli menggunakan Kapal Operasional Polairud sekaligus menikmati keindahan perairan dan Pulau karampuang.
Humas Polda Sulbar

BAGIKAN
Berita sebelumyaRaja Siri Sori Islam Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka
Berita berikutnyaTuris Mancanegara Cicipi Asida di Siri Sori Islam
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here