Selayar, Inspirasimakassar.com:

Suasana keakraban mewarnai penyaluran paket bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial (Dinsos), Kabupaten Kepulauan Selayar. Bantuan ini sebagai bentuk interpretasi kepedulian dan kehadiran pemerintah, di tengah terpaan duka korban bencana hydrometeorology di Desa Tambolongan Kecamatan Bontosikuyu.
Giat penyerahan bantuan yang diantar ke rumah kontrakan Pemdes Tambolongan di Jalan Kihajar Dewantara, Benteng, Jum’at, (13/1) siang, disaksikan Kepala Desa Tambolongan, Makkawaru, didampingi Sekretaris Desa, Muhammad Nusbi, bersama sejumlah warga Desa Tambolongan.
Sepuluh paket bantuan tanggap darurat untuk kepala keluarga korban diantar menggunakan armada unit siaga bencana, atas kebijakan Kepala Dinas Sosial, Hj. Satmawati, S.Sos., M.AP dengan dukungan personil Tagana.

Sepuluh paket bantuan itu diserahkan kepada sepuluh kepala keluarga (KK) yang terdampak bencana angin kencang dan badai gelombang pasang air laut. (fs)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBAZNAS di Usia 22 Tahun (1). Dua Dekade Melayani Ummat
Berita berikutnyaDr Muhammad Yunus Idy, Profesor Pertama di Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here