Makassar, Inspirasimakassar.com :

Akibat keuangan Pemkot saat ini mengalami defisit, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sedang melakukan rasionalisasi anggaran kegiatan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hanya saja, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Hadijah Iriani mengakui, belum mengetahui secara pasti jumlah program dan anggaran yang akan dirasionalisasikan di SKPD. Pasalnya, kegiatan tersebut masih proses pembahasan dengan tim akselerasi.

Menurutnya, pembahasan rasionalisasi anggaran di sejumlah program SKPD belum sepenuhnya selesai. Hampir semua SKPD mengalami rasionalisasi, terutama program kegiatan yang diperkirakan tidak dapat diselesaikan atau dilaksanakan hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Seperti diketahui, rasionalisasi ini melibatkan tim akselerasi bentukan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Dimana, tim akselerasi tersebut sifatnya membantu. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPenuhi Kebutuhan Listrik, PLN Gelontorkan Rp 15 M ke Selayar
Berita berikutnyaIqbal : Jika Pihak Swasta Gelar F8 Pemkot Beri Izin
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here