Bantaeng, Inspirasimakassar.com:


Debt collector dari Perusahaan Toko elektronik Simpati Kabupaten Bantaeng, ‘Hen’, terpaksa dilapor ke Polisi di Polsek Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

‘Hen’ dilapor karena pada saat menagi kredit mesin cuci di rumah, Samsiah, alamat Cabodo Jalan Pahlawan, Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu, Hen diduga baru saja minum miras, sehingga pada saat di perlihatkan kwitansi pelunasan kredit mesin cuci yang dicicil oleh Samsiah, Hen tidak mau mengerti. Dia tetap berkeras mengatakan Samsiah sudah lama menunggak, sambil berkata keesokan harinya akan datang mengambil paksa mesin cucinya, serta meminta Samsiah ke Toko Perusahaan Simpati.

Hen

Oknum itu juga mengatakan tidak ditakut untuk foto. “Saya tidak takut di foto,” ujarnya.

Selain itu, demikian Samsiah kepada wartawan media ini melalui saluran seluler, Ahad, 6 September 2020, Hen juga diduga membawa Sajam sejenis Badik yang di selip dipinggangnya.

Samsiah menambahkan, Hen datang menagi pada hari Ahad 6/9/2020, sekitar pukul 17, 00. Wita di rumahnya. Hingga berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan Toko Simpati. ( Tim/UH}

BAGIKAN
Berita sebelumyaKPU Makassar : Dokumen Appi-Rahman Lengkap dan Sah
Berita berikutnyaSi Jago Merah Lalap 5 Rumah di Pasar Lama Mamuju
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here