Makassar, Inspirasimakassar.com:

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengemukakan, sekalipun dirinya tidak lagi menjabat pemimpin di kota berpenduduk lebih 1,5 juta jiwa ini, namun dirinya demikian optimis proyek mobil angkutan kota (angkot) atau yang dikenal dengan Petepete smart akan tetap terealisasi, atau mengaspal.

Ketika berada di kediamannya di Jalan Amirullah, Jumat, 22 Maret 2019, Danny–sapaan walikota bertagline DIA ini memgemukakan,
keberlanjutan Petepete Smart tersebut akan berlanjut, jika pelanjut setelah dirinya benar-benar akan melanjutkan ide-ide kreatifnya tersebut, tentunya dirinya akan selalu mensuportnya.

Menyinggung dengan kendala izin, Danny mengemukakan, dirinya belum mendapatkan izin dari Menteri Perhubungan. Pasalnya, pihak kementerian perhubungan belum mengetahui banyak menyangkut proyek Petepete smart tersebut.

Menurutnya, sebenarnya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, telah memberikan apresiasi terhadap inovasi tersebut. Sebab, proyek pete-pete smart ini merupakan gagasan sangat kreatif. (ss)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKetua Fraksi Gerindra DPRD Makassar : Pilpres Untungkan Gerindra
Berita berikutnyaMakassar Rujukan Pengelolaan Air Limbah Pemkot Jayapura
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here