Pinrang, Inspirasimakassar.com:

Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.Sc, yang baru baru empat hari bertugas di Bumi Lasinrang Pinrang, langsung menyambangi wilayah Aressie, sekaligus membantu mengevakuasi warga yang terkena musibah banjir, Selasa 11 Agustus 2020.

Banjir melanda ratusan rumah warga di daerah Aressie Kelurahan Samatunrue, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, mengundang perhatian banyak kalangan.

Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.Sc, mengungkapkan, pihaknya cukup prihatin atas musibah banjir tersebut. Karena itu, dia meminta masyarakat tampil terdepan dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Salah satu tugas pokok komando kewilayaan, ungkap M. Wahyudi adalah, membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan bencana, meski kondisi kita saat ini masih dalam penanganan Covid-19.

“Meski dalam kondisi saat Covid-19, anggota tetap sigap dalam membantu dan mengevakuasi masyarakat yang terdampak bencana dan tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan”, ungkapnya, seraya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Tiroang atas kesiapsiagaannya menangani bencana banjir. Kita juga sama-sama berdoa agar bencana ini segera berakhir. (Thamrin)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIKA FH UMI Silaturahmi Penjabat Walikota Makassar
Berita berikutnyaAGH Sanusi Baco Doakan Pasangan Appi-Rahman
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here