Kominfo Sulbar Inspirasimakassar.com:

Dalam rangka menangkal penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19), Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar menggelar penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Diskominfo Sulbar, Jum’at 20 Maret 2020.
“Kalau kita melihat kondisi saat ini, memang Virus Corona sudah merebak sehingga kita perlu melakukan langkah-langkah antsipasi sebagai bentuk pencegahan, dan salah satu yang kita lakukan adalah penyemprotan seperti hari ini di Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar, “kata Imelda Adhiyanti, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik saat diwawancara di sela-sela kegiatan.


Lebih lanjut disampaikan, kantor merupakan salah satu ruang publik yang membutuhkan perhatian khusus, dimana menurutnya kesehatan merupakan karunia terbesar yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada mahluknya.
“Manusia harus berikhtiar dan salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini. Hari ini bukan saja Dinas Kominfo yang melakukan penyemprotan, tetapi juga ada beberapa OPD lainnya,”ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan, dan Insya Allah kedepan akan dilanjutkan lagi. (farid)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTenaga Medis Keluhkan APD, Wagub Telp Kadiskes
Berita berikutnyaDidakwa Penggelapan dan Penipuan, M Hidayat Disidangkan di PN Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here