Makassar, Inspirasimakassar.com:

Sanggar Senam dan Tari Bunda Dance kembali menggelar special class, kali ini bertemakan senam bolywood yang memiliki ciri khas selendang dalam setiap penampilannya, di Royal Bay Hotel Jalan Sultan Hasanuddin, Minggu 12 September 2021.

Sebanyak 100 peserta hadir dalam kegiatan Spesial Class dihadiri instruktur Bydis Mimi Andhara Prabandari, dia merupakan instruktur yang telah memiliki lisensi untuk senam bolywood yang disebut Bydis.

Ditemui seusai kegiatan, Bydis Mimi mengaku sangat bahagia spesial class yang digelar untuk pertama kalinya berlangsung dengan baik dan sukses.

“Bersyukur spesial class bolywood dance untuk pertama kalinya digelar dan sukses”, paparnya, Senin 13 September 2021.

Bydis Mimi menambahkan, peserta yang hadir ini merupakan class binaan kami yang berada di Bukit Baruga Antang dan BTN Paropo jalan abdullah daeng sirua. Serta spesial class ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Hotel Royal Bay dan Bunda Dance. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAllianz Tawarkan Asuransi Kesehatan Kumpulan
Berita berikutnyaZona hijau, Warga Barru Tetap Patuhi Protkes Covid-19
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here