Soppeng, Inspirasimakassar.com:

Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali bersilaturrahim dengan majelis taklim di Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Ahad, 6 Oktober 2019.

Kedatangan Andi Etti sapaannya, untuk membuktikan komitmen yang pernah disampaikan sebelum pemilihan legislatif (Pileg) 17 April lalu.

“Sebelum Pileg, Ibu-ibu disini mengundang Saya hadir dalam rangka pembentukan kelompok majelis taklim, dan waktu itu Saya menyampaikan akan bersilaturrahim kembali,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat BKMT Kabupaten Soppeng ini menyerahkan bantuan alat qasidah.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap agar majelis taklim terus melakukan kegiataan untuk mempererat silaturrahim dan memperdalam pemahaman keagamaan.

“Jaga kekompakan, semoga majelis taklim Faturrahman ini terus eksis dan terus menjalin komunikasi dengan majelis taklim lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng,” jelasnya.

“Kita harus terus belajar dan meningkatkan pemahaman keagamaan dan pengelolaan administrasi majelis taklim kita juga harus diperbaiki,” lanjutnya.(Muhammad Yusranda)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPerbankan Meriahkan Gebyar Cinta Rupiah di Bulukumba
Berita berikutnyaSalam Inspirasi, Perspektif Baru
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here