Makassar, Inspirasimakassar,com:

Bulan suci Ramadhan, saat yang dinantikan oleh kaum Muslim di seluruh dunia, telah tiba. Menyambut momen yang penuh berkah ini, FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar menghadirkan paket berbuka puasa di rumah yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga tercinta.

Paket berbuka puasa ini hadir dalam konsep box yang unik dan menarik, tersedia dengan harga Rp 35.000 nett per box. Berbagai menu yang dihadirkan dengan konsep ini misalnya Ayam Lalapan, Ayam Wijen, Cumi Gurih, Udang Sambal Pete, Paru Rica, dan Kakap Dabu Dabu. Paket tersebut sudah termasuk dengan nasi, sayur, dan potongan buah segar untuk menemani waktu berbuka puasa Anda. Untuk pemesanan minimum 10 box, tersedia layanan pengantaran ke alamat pilihan Anda di wilayah Kota Makassar.

“Sajian berbuka puasa ini kami siapkan dengan standar higienis yang tinggi, mulai dari persiapan, pengemasan sampai pengantarannya,” ujar Pak La Halisu (Ali) selaku General Manager FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, “Dengan harganya yang terjangkau dan sajian dari chef berstandar internasional, paket ini kami rancang agar dapat mempermudah persiapan buka puasa Anda serta menjadi pilihan utama untuk keluarga di rumah.”

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi 0853 3333 4220 (telepon dan WhatsApp). (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAli Baal Tegaskan Anggaran Refocusing Harus Digunakan Sesuai Peruntukannya
Berita berikutnyaLagi, 1.000 Paket Buka Puasa Appi Sasar Kecamatan Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here