Makassar, Insprasimakassar.com :

Entah apa yang merasuki Zona Café Makassar menghadirkan ilir7band dipenghujung bulan November ini tepatnya 29 November 2019, Jalan Ujung Pandang No.2 bakal diramaikan oleh Zona Holic dan penggemar Band ilir7.
Popularitas Band asal sumatera yang beranggotakan Ave (vokalis), Vic (bass), Zinx (gitaris) dan Richie (drum) menanjak berkat Lagunya yang berjudul Entah Apa Yang Merasukimu.
Tak hanya diyoutube, aplikasi tiktok pun mempopulerkan lagu Band ilir7 ini dengan mencoba user bergaya sesuka mungkin sambil sepenggal kalimat Entah Apa Yang Merasukimu selesai.
“Zona Holic dapat nonton sepuasnya hanya dengan membeli tiket presale 100K dan OTS 150K, akan tetapi tiket presale ini ternyata sudah ludes terjual sehingga Zona Holic dapat memesan tiket OTS 150K”, kata Vio melalu pesan whatshapp, Kamis 28/11/2019.
Namun sebelum menonton konser ilir7band, para talent zona Cafe terlebih dahulu menyapa Zona holic yaitu Candy crush band, Sexy Dancer, dj Eq Beatjunk, dj Id Beatjunk dan dj Ryan Beatjunk, tutup Alvionita.(Ishadi Ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaRektor Unismuh Makassar Kunjungi Makam Pendiri Turki Moderen Mustafa Kemal Ataturk
Berita berikutnyaRektor UNM Pembicara pada Seminar Kebangsaan KAHMI Sulsel
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here